• Berita Sport
  • Pirelli Akan Rasakan Degradasi Rendah pada Ban Musim 2017

Pirelli Akan Rasakan Degradasi Rendah pada Ban Musim 2017

Placeholder
Sport

ROMA Kabar baik datang untuk Pirelli. Produsen ban asal Italia tersebut akan menikmati degradasi rendah pada ban, sesuai dengan manajemen ban yang diberlakukan pada musim ini.

Pirelli sebelumnya menuai tugas berat dengan menciptakan ban baru yang lebih besar dan lebar untuk mengatasi masalah grip yang menjadi sorotan utama sejumlah tim sejak musim lalu. Mereka telah memodifikasi mobil musim 2015 yang disediakan oleh sejumlah tim papan atas seperti Mercedes, Red Bull dan Ferrari untuk mengaplikasikan ban barunya musim 2017.

Pirelli kabarnya akan menggunakan senyawa baru untuk memastikan karet ban memenuhi kebutuhan spesifik untuk menghasilkan degradasi rendah.

Kami benar-benar menerpakan senyawa baru. Kami telah mengalami degradasi yang sangat rendah, kami mengetahuinya setelah melakukan simulasi ini, terang Mario Isola selaku manajer Pirelli, menyadur dari Sportsmole, Kamis (12/01/2017).

Kinerja ban musim 2017 sama sekali berbeda dengan ban musim lalu. Di mana kami sering berada di jalur yang bersuhu tinggi, tambahnya.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!