• Berita Sport
  • Mantan Kepala Mekanik Vinales Menyimpan Khawatir Persaingan di Yamaha Tak Sehat

Mantan Kepala Mekanik Vinales Menyimpan Khawatir Persaingan di Yamaha Tak Sehat

Placeholder
Sport

MADRID Mantan kepala mekanik Maverick Vinales di Suzuki Ecstar, Jose Manuel Cazeaux, memprediksi jika Vinales dan rekan timnya, Valentino Rossi tak selamanya bakal memiliki hubungan yang baik di Movistar Yamaha.

Banyak pandangan tertuju pada tim Yamaha memasuki musim 2017. Terutama dengan kehadiran Vinales ke Yamaha yang menggantikan peran Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Hadirnya Top Gun- julukan Vinales bakal mempersulit Rossi untuk meraih gelar juara ke 10 di ajang balap. Terbukti pada hari pertama uji coba pascamusim, Vinales mampu keluar sebagai yang tercepat dalam menggeber YZR-M1.

Vinales yang memiliki talenta akan menjadi sinyal buruk bagi The Doctor. Lantas Cazeaux mengharapkan persaingan di Yamaha bisa berjalan positif, tidak seperti yang sebelumnya terjadi yaitu perseteruan Lorenzo dan Rossi.

Jalin pertemanan sangatlah sulit, apalagi bila dua rider ini berada di tim yang sama. Bakal berat keduanya memiliki hubungan baik. Semoga mereka saling menghormati, karena ini hal terpenting,ujar Cazeaux mengutip Paddocktalk, Kamis (12/1/2017).



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!